portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Husin Shihab dan Kiky Saputri Berdebat Mengenai Roasting Ganjar: Sela ini Diberikan, Mari Acara Dimulai untuk Menjawab Tantangan Anda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ekspresi kekecewaan Komika Kiky Saputri terhadap roastingnya terhadap Ganjar Pranowo berbuntut panjang. Dia terlibat dalam debat dengan Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab.

Setelah beberapa kali saling balas tweet di akun media sosial mereka masing-masing, Kiky tampak ingin menyampaikan ketidakpuasannya.

“Bolehkah saya bicara jujur tidak,” kata Kiky dikutip dari unggahannya di media sosial, Senin (30/10/2023).

Dalam unggahan tersebut, Kiky menjelaskan perdebatannya. Awalnya, ia ditantang oleh Husin Shihab untuk melakukan roasting terhadap Prabowo Subianto.

“Saya menjawab dengan berani. Sekarang, silakan buat acaranya. Agar tantangan Anda terjawab,” kata Kiky mengulangi jawabannya.

Kiky bahkan menyatakan siap melakukan roasting terhadap Prabowo kapan saja.

“Kalau bisa, buat acara besok pagi, saya siap datang. Saya juga sangat ingin melihat Anda merasa malu,” ucapnya.

Menanggapi jawaban Kiky, Husin Shihab mengatakan bahwa dia bukan produser. Dia tidak bisa membuat acara yang diminta oleh Kiky.

“Tidak perlu menjadi produser untuk membuat acara panggung roasting. Yang penting memiliki modal dan otak,” tambah Kiky.

“Tapi jika Anda tidak memiliki keduanya, sekali lagi, lebih baik diam,” tegasnya.

Sebelumnya, Kiky bahkan meminta Ganjar untuk melakukan reshuffle buzzer. Dia mengaku kasihan terhadap Husin Shihab. (Arya/Fajar)