portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Teddy Gusnaidi Minta PDIP Menghentikan Partisipasi Seluruh Menteri dalam Kabinet: Fitnah terhadap Jokowi Terus Berlanjut Meski Mengambil Manfaat dari Kepemimpinan Jokowi.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, meminta kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menarik semua menterinya dari Kabinet Indonesia Maju. Ia menganggap bahwa PDIP adalah partai yang masih mencari keuntungan di bawah kepemimpinan Joko Widodo.

Teddy Gusnaidi mengatakan bahwa PDIP terus melakukan fitnah terhadap Joko Widodo. Ia bahkan menyebut PDIP tidak memiliki rasa malu.

“Fitnah terhadap Jokowi terus berlanjut, tetapi PDIP masih mendapatkan keuntungan dari posisi dalam kabinet Jokowi. Mereka tidak memiliki rasa malu,” ujar Teddy Gusnaidi.

Saat ini, Joko Widodo dan putranya, Gibran Rakabuming, belum dipecat dari PDIP. Teddy Gusnaidi mengkritik bahwa Gibran dan Joko Widodo seharusnya menyadari diri sendiri dan mundur dari partai.

Di sisi lain, PDIP menyatakan bahwa mereka tidak memecat Gibran dan Joko Widodo. Khusus untuk Gibran, mereka menganggap bahwa ia telah mengundurkan diri.