portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Tantangan Roasting Prabowo Setelah Esposisi Rasa Kecewa Roasting Ganjar, Kiky Saputri: Saya Selalu Berani Hadapi Roasting dari Siapapun!

Ungkapan kecewa dari Komika Kiky Saputri setelah meroasting Ganjar Pranowo terus menyebar. Saat ini, ia ditantang untuk meroasting Prabowo Subianto.

Kiky, yang terkenal dengan materi roastingnya, menerima tantangan tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa ia tidak takut untuk meroasting siapa pun.

“Dalam hidupku, aku tidak pernah takut untuk melakukan roasting kepada siapa pun,” kata Kiky, seperti yang dikutip dari unggahannya di X, Minggu (29/10/2023).

Tantangan tersebut diajukan oleh Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab. Kiky pun menyatakan siap jika Husin membuat acara dan mengundang Prabowo.

“Anda saja yang buat acaranya. Undanglah Pak Prabowo, dan setelah itu undanglah aku untuk melakukan roasting,” ujarnya.

“Bisa atau tidak? Jika tidak, jangan hanya bicara saja,” tambahnya.

Sebelumnya, tayangan roasting Kiky terhadap Ganjar di sebuah program televisi menjadi sorotan. Setelah diketahui bahwa tayangan tersebut telah dipotong pada beberapa bagian.

Kiky pun menyampaikan kekecewaannya melalui media sosialnya. Namun, tidak hanya itu, ia juga membandingkan Ganjar dengan calon presiden lainnya, Anies Baswedan.

Menurut Kiky, Anies lebih keren saat diroasting. Tayangan roastingnya tidak dipotong dari rekaman aslinya. (Arya/Fajar)