portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Siapa yang Menakut-nakuti? Teddy Gusnaidi Menyatakan Tidak Takut Jokowi Dukung Prabowo

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, menyatakan bahwa saat ini beredar cerita bahwa Jokowi tidak takut mendukung Prabowo Subianto. Hal ini membuatnya heran.

“Beredar pernyataan bahwa tidak masalah Gibran menjadi calon wakil presiden Prabowo, bahkan jika Pak Jokowi mendukung Prabowo, silakan saja, kami tidak takut,” kata Teddy seperti dikutip dari X, Jumat (27/10/2023).

Teddy merasa bingung. Dia kemudian bertanya siapa sebenarnya yang sedang melakukan pengancaman.

“Pertanyaannya, siapa yang melakukan pengancaman?” ujarnya.

Tidak hanya itu, beredar juga narasi bahwa pihak tertentu tidak perlu menunggu petunjuk dari Jokowi dalam menentukan calon wakil presiden.

“Lalu ada lagi cerita bahwa mereka tidak perlu menunggu petunjuk dari Jokowi untuk menentukan calon wakil presiden. Pertanyaannya, siapa yang menyuruh untuk menunggu?” ungkapnya.

Teddy mengungkapkan bahwa ada pihak yang senang menciptakan cerita sendiri. Mereka heboh sendiri dan merasa tersakiti sendiri.

“Mereka membuat cerita sendiri, lalu dibuat seolah-olah diintimidasi, lalu berteriak seolah-olah tersakiti. Mereka heboh sendiri, kalut sendiri, merasa tertekan sendiri, merasa diancam sendiri, lalu meraung minta disayang,” jelasnya.

“Ini adalah kampanye dari Calon Balak kosong,” tambahnya. (Arya/Fajar)